"The future is now", said earlier. So, now we must think and act to do something creative. You don't need to be better than others, just be the best for the right person.

Desain Website [Tugas 1 Peng Bisnis]

0 komentar
Desain Website [Tugas Peng Bisnis 1]


Pendahuluan

Website, sesuatu yang sudah tidak asing lagi di dengar, banyak sekali diluar sana yang mengadakan perlombaan desain website ini, yang mengadakan perlombaannya pun mulai dari SMA, Kuliah, dan event event tertentu. Website bisa di gunakan untuk memperkenalkan suatu produk atau memberikan informasi tentang sesuatu, banyak sekali yang membutuhkan website, mulai dari perusahaan, bisnis Ecommerce atau website yang memberikan info tentang tutorial tutorial menggunakan suatu aplikasi atau memasak.
Dengan begitulah kreativitas serta ide ide sangat di perlukan untuk suatu profesi ini.

ISI

Jika anda ingin membuat website hal yang harus di lakukan adalah mulai mempelajari bahasa pemrograman sedikit demi sedikit, mulai dari mempelajari bahasa pemrograman HTML, ini adalah yang paling dasar bahasa pemrograman ini selalu ada dalam suatu susunan website, dan mungkin pada awalnya anda cukup rumit melihat bahasa pemrograman ini, tapi jangan hawatir, pada akhirnya jika anda sudah terbiasa dengan yang satu ini, selanjutnya anda akan mempelajarinya dengan tidak terlalu sulit seperti bahasa pemrograman, PHP, C++, Data base, dan bahasa pemrograman lainnya.


Jika anda sudah mahir dalam jasa pembuatan website ini anda bisa menggunakan ini sebagai mata pencaharian, anda bisa menawarkan jasa desain website anda ke pemilik e commerce, anda akan diminta untuk memperbaharui website e commerce tersebut, dan selanjutnya anda bisa bernegosiasi untuk menentukan tarif dari jasa desain website anda.


Biasanya seorang desainer website bisa menjual karya desainnya sebesar 3 juta dan jika anda sudah lebih profesional lagi mungkin anda bisa menjualnya dengan harga yang berkali kali lipat, Untuk pembuatan website sendiri anda memerlukan komputer dengan spesifikasi menengah atas karena agar anda mendapatkan kenyamanan saat sedang membuka beberapa aplikasi atau sedang membuka banyak bahasa pemrograman,


Dan jika anda ingin men desain web anda di tempat lain sambil mencari ide ide untuk desain website anda, anda bisa membeli sebuah laptop, dengan begitu anda bisa mengerjakan website pesanan anda di mana saja dan tidak harus berada di rumah saja.






Penutup

Internet membuka banyak lapangan kerja contohnya ya seperti yang salah satu ini, penghasilan website desainer yang sudah profesional umumnya membandrol hasil desainnya di atas 20 juta, cukup menarik kan, dan yang di butuhkan hanyalah satu perangkat komputer dan internet lalu memulailah dengan mempelajari bahasa pemrograman yang dasar.

Daftar Pustaka

http://www.jasadesainwebsite.net/jasa-desain-website-peluang-usaha-yang-menggiurkan/menu-id-72.php



Posting Komentar