"The future is now", said earlier. So, now we must think and act to do something creative. You don't need to be better than others, just be the best for the right person.

Ketahuilah Kopi

2 komentar

Kopi adalah suatu jenis minuman khas yang di dalamnya terkandung kafein yang membuat orang ingin meminumnya lagi dan lagi, kopi ini berwarna hitam rasanya yang khas dan bervariasi, membuat kopi ini enak untuk di minum di berbagai kondisi, saya sendiri sangat menyukai minuman ini, kopi sangat cocok di minum saat kita sedang menulis suatu karangan di atas meja blajar kita, saat sedang bersantai melihat pemandangan yang indah di sore hari, pada saat hujan, tentu itu dapat menambah kenikmatan saat kita meminumnya. 

Dan juga banyak yang mengatakan kalau kopi bermanfaat bagi tubuh kita, beberapa manfaat di antaranya adalah :





1. Dapat mencegah penyakit kangker dan juga diabetes.
2. Kopi dapat meningkatkan Stamina Dalam tubuh kita.
3. Kopi dapat membuat pikiran dan jiwa kita menjadi lebih tenang.
4. Dapat Mencegah penyakit jantung atau stroke.
5. Mengurangi kemungkinan penyakit liver.
6. Dan juga kopi bisa mengurangi rasa sakit kepala.

Banyak orang profesional yang hampir setiap harinya meminum kopi, kita Indonesia tentunya tak kalah saing dengan kopi produk luar, Kopi luwak yang katanya kopi terenak karena kepandaian hewan luwak dalam mencari biji kopi yang bagus, menjadi salah satu jenis kopi yang terfavorit dan termahal di inonesia ini, bahkan sekarang kita tak perlu datang ke daerah penghasil kopi luwak karena kopi luwak ini sudah di produksi masal, ini adalah foto kopi yang sedang saya nikmati dengan 1 kemasan luwak white Koffie yang saya foto sendiri : 



Menimun kopi memang memiliki manfaat yang baik, tapi tentu jika di konsumsi berlebihan akan berdapak pada kesehatan kita yang malah menjadi tidak baik, dan saya sempat mengunjungi beberapa kedai yang menyediakan kopi ternyata kopi bukan hanya nikmat diminum dalam keadaan hangat begitupun dalam keaadaan dingin dengan ice, ini adalah fotonya : 


Semoga dapat menambah wawasan kalian tentang kopi.


2 komentar: