"The future is now", said earlier. So, now we must think and act to do something creative. You don't need to be better than others, just be the best for the right person.

About Creative Student

0 komentar
Selamat datang di blog Creative Student, sebelumnya saya pernah membuat blog saat smp, awal mempelajari HTML dan Php saya meluangkan waktu berbulan" untuk mendesain templatenya, ada yang bilang bagus, terlalu ramai, keren, berat, macam macam tanggapan ya mungkin karena faktor dulu saya masih smp masih aga kekanak kanakan sehingga berpengaruh pada template blog yang terlihat berlebihan, blog itu berisi software dan game high end, tapi ketika SMA, blog itu sudah tidak pernah di urus lagi dan sempat dapat teguran ber ulang-ulang dari DMCA, dan saya tetap tidak peduli, suatu ketika ada message dari DMCA bahwa blog anda akan di hapus karena melanggar undang undang, ya mungkin karena isinya hanya Download'an software dan game bajakan, akhirnya website itu hilang dan email saya yang dulu tidak di perbolehkan menggunakan fitur blogger lagi, Creative student, creative-stud.blogspot.com kenapa saya menamai blog ini demikian ?


  1. Karena di indonesia (Tanah air tercinta) sangat membutuhkan tangan tangan kreatif anak muda, setiap saya melihat acara TV banyak sekali yang hanya menayangkan lawakan lawakan yang bahkan ga ada dampak positifnya, dari mulai cara berpakaian dan tema lawakannya.
  2. Anak pelajar di indonesia (Tanah air tercinta) pelajar yang pandai melawak, konyol memiliki banyak teman, dan tentu lawakan lawakan murahan yang menyinggung salah satu teman atau guru atau karya orang lain.
  3. Open your eyes ! buatlah hidup kalian ini berarti, lihat teman yang baik itu seperti apa, jadilah pribadi yang kreatif, buatlah sesuatu yang berguna di negri ini, tekunilah satu bidang itu sudah cukup, bidang yang kalian pilih untuk selalu di kembangkan, jika hidup kalian hanya di habiskan dengan tertawa, kita akan terus kalah saing dengan negara lain, bahkan kita tak akan pernah bisa mengubah indonesia ini menjadi negara yang maju, adil dan sejahtera. jadi mulailah berkarya!


Posting Komentar