"The future is now", said earlier. So, now we must think and act to do something creative. You don't need to be better than others, just be the best for the right person.

Politik Di Indonesia [Tugas 6 Peng Bisnis]

0 komentar



Pendahuluan
Kondisi politik yang terjadi di Indonesia sekarang ini begitu buruk. Ini terjadi akibat kecurangan individu yang lebih memilih untuk mementingkan dirinya sendiri atau kelompoknya, sehingga kasus korupsi banyak terjadi dan membuat masyarakat protes akan yang dilakukan oleh beberapa politisi ini.

Isi

Mengurai Masalah Politik Di Indonesia

Masalahnya adalah Hukum yang terjadi di indonesia ini sangatlah bobrok, banyak diantara mereka yang berpendapat bahwa hukum itu bisa di beli, dimana orang yang memiliki kekayaan melimpahlah yang akan terbebas dari setiap hukuman. yang terjadi di indonesia saat ini bukanlah yang kita inginkan, banyak dari anggota politisi yang tidak memiliki kesadaran akan berpolitik yang baik dan benar. tidak sedikit dari politisi ini yang mementingkan kebutuhannya tanpa memikirkan yang dilakukannya, seperti korupsi, sangat banyak sekali politisi yang melakukan tindakan ini.

Pada sekarang ini kita seharusnya sudah tidak mengenal lagi indonesia adalah budaya yang tidak baik atau buruk, dimana hukum bisa di jual,  jika kita melihat keragaman budaya, sebagai modal sosial, maka kita seharusnya berpolitik untuk memberikan alternatif cara reformasi politik di Indonesia. di bawah interpretasi penuh semangat yang demokratis dan pluralistik pembaharuan adalah inovasi yang sangat sulit untuk diciptakan.

Negara Indonesia ini menganut sistem Demokrasi, demokrasi adalah jalan yang seharusnya dilakukan untuk berevolusi yaitu dengan saling menyampaikan aspirasinya lalu di bahas hingga sampai mendapatkan persetujuan dari berbagai pihak pihak tertentu, dan pada akhirnya menciptakan sistem baru yang memudahkan suatu kegiatan. 


Penutup
Politik di negara ini sangat tidak berkualitas, dan dapat menghilangkan budaya demokrasi yang adila di negara ini. bukannya bisa membuat bangsa ini lebih baik malah justru membuatnya menjadi tambah buruk dengan dilakukannya politik yang tidak sehat dan cerdas. 


Daftar Pustaka

http://obrolanpolitik.blogspot.com/2013/02/masalah-masalah-politik-di-indonesia_26.html



Posting Komentar